Home motor Service Motor Berapa Bulan Sekali

Service Motor Berapa Bulan Sekali

Service Motor Berapa Bulan Sekali. Sebenarnya ganti oli mobil berapa bulan sekali. Tapi yang pasti, jika ada yang tidak beres dengan motor kamu, segera servis ya agar tidak membuat komponen lainnya ikut rusak hanya karena satu komponen lain yang tidak beres.

Berapa Biaya Benerin Servis Shock Depan Yamaha MT25
Berapa Biaya Benerin Servis Shock Depan Yamaha MT25 from bikersindonesia.net

Untuk jadwal servis motor yamaha baru, kelima kategori motor ini sudah ditentukan penjadwalannya, yaitu : Tune up idealnya dilakukan dengan interval 2.000 km sekali atau setiap 3 bulan sekali. Service motor honda sebaiknya berapa bulan sekali?

Daftar Isi

Acuannya Berbeda Untuk Tiap Jenis Motor, Seperti Berikut Ini.

Musuhnya oli cuma tiga ini. Jadi kalau dia sudah terbuka, sudah di dalam mesin, itu sudah tercemar sekali, jelasnya. Ia menambahkan, jika oli tidak.

Bawalah Motormu Ke Tempat Servis Resmi Secara Rutin, Kurang Lebih Setiap 3 Bulan Sekali Atau Saat Sudah Menempuh Jarak 2.000 Km.

Sebenarnya masih banyak sekali kerugian akibat telat ganti oli dan melakukan servis motor selain yang disebutkan diatas. Motor injeksi servis itu tergantung lagi punya duit kalau ngga ya jangan dipaksakan dari pada gua yang nombok he. Kenapa ac harus di service minimal 3 bulan, ini alasannya gan!

Namun Tidak Sedikit Pula Pemilik Yang Menetapkan Servis Sesuai Dengan Jangka Waktu.

Hal ini agar tidak melupakan penggantian suku cadang yang memang sudah waktunya ganti. Apakah ingin berpatokan pada angka di speedometer atau dengan melakukannya rutin setiap beberapa bulan sekali, semua keputusan ada di tanganmu. • motor matik dan motor bebek:

Angka Ini Juga Sebenarnya Bukan Patokan, Karena Ada Beberapa Motor Yang Masih Bagus Performanya Hingga 3.000 Km.

Kalau iya sorry bae dah. Ini untuk mengatasi kesibukan tadi. Berdasarkan anjuran dari pabrik adalah setiap 8000 km sekali atau 4 bulan sekali.

Jika Anda Sering Memakai Mobil Untuk Bepergian, Lakukan Servis Setiap 6 Bulan Sekali Dan Paling Lama 1 Tahun Sekali.

Service radiator mobil jika odometer anda radiator ada baiknya dicek dan dilakukan setiap 40.000 km sekali. Selain itu dengan menservis motor akan membuat keadaan motor mejadi lebih terawat. Sementara untuk service rutin, baiknya setiap 4.000 km sekali atau 4.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via WhatsApp 089610428891 (CS Widodo) | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.