Home motor Cara Melihat Ukuran Ban Motor

Cara Melihat Ukuran Ban Motor

Cara Melihat Ukuran Ban Motor. Contohnya velg mobil anda berukuran 14 inci maka harus memakai ban ukuran ring 14. Adapun 2 jenis pengkodean pada ban motor yaitu kode ban.

Cara Mengatasi Ban Bocor Halus Cek Juga Penyebab Kebocoran
Cara Mengatasi Ban Bocor Halus Cek Juga Penyebab Kebocoran from duitpintar.com

Contohnya velg mobil anda berukuran 14 inci maka harus memakai ban ukuran ring 14. Mulai dari ukuran, tekanan, lebar telapak, hingga ukuran velg. Setelah melihat jenis anda harus mengetahui ukuran ban.

Daftar Isi

Contohnya Velg Mobil Anda Berukuran 14 Inci Maka Harus Memakai Ban Ukuran Ring 14.

Di sana telah tercantum detail informasi tentang ban, mulai dari ukuran hingga ketahanan beban maksimumnya. Cara membaca ukuran ban motor. Tips memilih ukuran ban yang cocok sesuai dengan lebar velg.

Jika Ban Tersebut Berukuran Maka Tinggi Ban Adalah 70 Persen Dari 120 Mm Atau 84 Mm.

Tinggal tempel, ternyata cara pasang intercom ke dalam helm gampang) Anda cukup melihat bagian permukaan ban luar. Jadi, lebar tapak ban tersebut ialah 120 mm.

Pemilihan Ban Yang Tepat Bisa Menambah Rasa Aman Dan Nyaman Untuk Anda Ketika Berkendara.

Berikut daftar ukuran ban motor beserta lebar velg agar kamu tidak salah beli. Dilansir dari berbagai sumber, carmudi telah rangkum daftar ukuran ban motor serta lebar velg yang sesuai agar carmudian tidak sampai salah beli sebagai berikut. Sebenarnya tidak sulit untuk mengetahui ukuran ban motor.

Mulai Dari Ukuran, Tekanan, Lebar Telapak, Hingga Ukuran Velg.

Surganya motor indonesia, cara membaca ukuran ban sepeda motor dengan melihat angka yang ada di samping ban tersebut. Cara membaca kode ban dan cek tahun produksi youtube. Itu artinya ban motor ini memiliki ukuran antara sisi ban yang di ukur dari bagian sisi ban (section width) atau juga bisa dikatakan merupakan lebar tapak ban.

Jika Ban Sepeda Motor Dengan Kode Tersebut Masih Ada Yang Jual Di Tahun 2015 Atau 2016, Kata Endoy, Maka Anda Harus Waspada Dan Meminta Untuk Dicari Ban Lain.

Jika sudah bisa memahami kode imperial ban, anda juga harus memahami kode ban jenis metric. Ukuran pelek yang sudah beredar biasanya menggunkan standar dot (department of transportation). Ini artinya ban tersebut dibuat pada minggu ke 22 tahun 2009.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via WhatsApp 089610428891 (CS Widodo) | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.