Motor Bekas 3 Jutaan Depok

Motor Bekas 3 Jutaan Depok. Rp 4.500.000 2011 jual motor suzuki skydrive. Bahkan, masih ada motor bekas yang dibanderol di kisaran rp 2 jutaan.

Jual Motor Bekas Murah di Depok dan Jakarta Call / WA
Jual Motor Bekas Murah di Depok dan Jakarta Call / WA from grosir-motorbekas.blogspot.com

Karena harganya murah, tentu saja motor bekas yang bisa dipinang keluaran lawas alias tua. Simak daftar harga mobil bekas cicilan dibawah 3 juta di depok di bawah untuk melihat harga dan kredit yang tersedia serta informasi dp dan cicilan. Honda supra x 125 2010 rp 7,3 juta.

Dengan Banderol Rp 3 Jutaan Kondisi Pajak Hidup, Pilihannya Terbilang Banyak, Mulai Dari Jenis Matik Dan Bebek.

Motor ini adalah yamaha vega. Wira gunawan, pemilik diler wira mandiri motor di depok, jawa barat, mengatakan, dengan dana sebanyak itu, pilihannya paling banyak, yaitu motor bebek. Informasi harga motor bekas di atas bisa menjadi patokan bagi sobat yang mencari motor bekas 3 jutaan yang beredar dipasaran.

Wuih Motor Bekas Suzuki Smash Dilelang Murah Banget, Buka Harga Segini Surat Komplit Nah, Ada Apa Saja Pilihannya, Berikut.

Namun harga motor bekas tergantung dari kondisinya, jadi jangan heran apabila harganya bisa berbeda, walaupun tahun produksi dan tipenya sama. Ada banyak faktor yang mempengaruhi harga motor bekas, dan salah. Dijelasjan ikbal setiawan, pemilik dealer motkas makmur motor di wilayah kelapa dua, tangerang, kamis (20/1/2022).

14 Okt 2021 — Daftar Harga Motor Bekas Rp 2 Dan 3 Jutaan Yang Bisa Didapat Di Daerah Depok, Jawa Barat Dan Juga Showroom Terdekat.

Dengan kapasitasnya yang cukup besar, motor ini menawarkan performa yang mumpuni. 864 mobil bekas dijual di depok, mulai dari rp 18 juta. Honda supra x 125 2008 rp 6,5 juta.

Dengan Dana Sebesar Rp 3 Jutaan, Konsumen Lebih Memilih Motor Bekas Jenis Matik, Kata Ikbal Setiawan.

Ditemukan pada sejumlah jual beli vespa online yakni sprint facelift 150 2019 yang dibanderol mencapai rp 44 juta. Bahkan, masih ada motor bekas yang dibanderol di kisaran rp 2 jutaan. Penjualan sebulan terakhir anjlok, menurun banget, ujar bagas saat.

Berikut Pilihan Motor Sport Naked Bekas Kurang Dari Rp 10 Juta Per Januari 2022.

Di showroom motor bekas sukses motor, depok, harga termurah menempel pada yamaha mio m3 dan mio z tahun 2016 yang dibanderol rp 7 jutaan. Dibanderol seharga rp 100 jutaan, mobil bekas honda brio 2016… 10 jam lalu. Karena harganya murah, tentu saja motor bekas yang bisa dipinang keluaran lawas alias tua.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.