Photo Motor Nmax Terbaru

Photo Motor Nmax Terbaru. Motor ini menjadi buruan pecinta otomotif tanah air karena memiliki mesin 155cc yang bertenaga dan didukung bodi besar yang terlihat elegan. Terakhir kalinya, yamaha hanya memperkenalkan warna terbaru saja.

Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020 Resmi Dibanderol Rp 29,5
Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020 Resmi Dibanderol Rp 29,5 from www.harapanrakyat.com

Tampangnya memang masih sama, namun ada beberapa ubahan yang membuat matic bongsor ini jadi tampil beda. Model yamaha nmax terbaru ini jauh lebih advance, elegan namun tetap tidak mempertahankan kesan nmax model lama. Motor bekas yamaha nmax 155 adalah salah satu lini produksi motor matik terlaris di indonesia.

Terdapat Beberapa Model Dan Desain Nmax Hitam Dengan Sentuhan Manis Mulai Dari Lampu Depan, Body Samping Hingga Bagian Stop Lamp Yang Begeitu Ciamik.

Bicara kepraktisan, tentu saja harus melekat pada skutik jaman sekarang. Kali ini adalah all new nmax 155 connected terbaru yang diklaim akan memperkuat jajaran skutik maxi yamaha di kelas 150 sampai 155 cc. Harganya memang lebih mahal dibandingkan motor matic sekelas yamaha mio s ataupun yamaha lexi.

Bocoran Motor Baru Suzuki Burgman 150.

Manager public relation, yra & community pt yimm, antonius widiantoro, mengatakan warna baru spesial dirancang khusus. Namun sayangnya motor ini belum dilengkapi fitur smart key system atau sistem penguncian keyless. Keduanya memiliki desain yang menarik, serta mudah untuk dikendarai.

Akomodasi Yamaha Nmax Terbaru Tawarkan Kenyamanan.

Modifikasi yamaha nmax dan pilihan warna terbaru 2022. Di awal rilis, harga motor yamaha nmax cukup terjangkau sebagai andalan dari keluaran di kelas motor matik bongsor. Motor bekas yamaha nmax 155 adalah salah satu lini produksi motor matik terlaris di indonesia.

Yamaha Nmax Abs Merupakan Pilihan Terbaik Skuter Matik Masa Kini Dengan Fitur Dan Teknologi Canggih.

Ada lebih dari gambar eksklusif nmax 2022, termasuk tampak samping, jok, pelek, lampu, konsol, spion & desain. Jubah baru new yamaha nmax 155. Sebanding dengan harga yamaha nmax yang dibanderol diatas 20 juta rupiah, motor ini menawarkan tampilan luar premium dengan lampu depan led yang memberikan pencahayaan secara maksimum dan memiliki bentuk headlamp yang terlihat elegan dan dinamis.

Beragam Fitur Terkini Telah Disematkan Pada Yamaha Nmax Terbaru.

Model yamaha nmax terbaru ini jauh lebih advance, elegan namun tetap tidak mempertahankan kesan nmax model lama. Untuk urusan akomodasi, yamaha nmax yang dikenal sebagai skutik gambot, kapasitas bagasi di bawah jok dibekali ruang sebesar 24 liter. Minus pajak gk bayar bln 3 2021 maren.nopol berlaku sampai tahun 2025 panjang.aman.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.