Harga Motor Pitung C70

Harga Motor Pitung C70. Apalagi dengan kehadiran honda super cub c125 yang secara resmi masuk ke indonesia. Komunitasnya pun sampai sekarang masih banyak yang eksis.

Honda C70 Pitung Modifikasi Paling Keren Foto dan Gambar
Honda C70 Pitung Modifikasi Paling Keren Foto dan Gambar from mobilalap.blogspot.com

Buat sobat otomania.com yang punya hobi main motor jadul, harusnya enggak asing lagi sama honda c70. Seperti di wilayah ibu kota, jakarta motor ini mendapat sebutan 'honda pitung'. Begel belakang supercub c800 pnp c70 pitung:

Hanya Saja Untuk Saat Ini Motor Tersebut Mungkin Sudah Jarang Kita Temui Dipasaran.

Honda c70 sendiri di indonesia mulai diproduksi pada tahun 1971 dan mendapat sebutan motor 'pitung' plesetan dari bahasa jawa 'pitung puluh' yang artinya tujuh puluh. Cek harga terbaik sekarang hanya di biggo! Knalpot honda c70 c 70 ulung pitung ntd:

Motor Honda C70 Merupakan Varian Dari Honda Supercub Atau Seri C Yang Sangat Diminati Pada Masanya.

Namun kini, pengguna honda c70 banyak yang ingin merestorasi motornya, tujuannya supaya tampilan kembali segar seperti baru. Modifikasi motor honda c70 racing. Motor bebek klasik yang punya sebutan honda 'si pitung' ini dikenal punya model yang ikonik.

Honda C70 Memiliki Desain Unik Dengan Panjang 1.805 Mm, Lebar 685 Mm Dan Tinggi 995 Mm.

Begel behel jok belakang supercub c800 pnp c70 pitung: Gondokusuman, yogyakarta kota 2 hari yang lalu. Spion c70 bulat panjang sepion c 70 pitung drat 12:

Motor Ini Bahkan Punya Sebutan Tersendiri, Yaitu Motor Pitung.

Telah terjual lebih dari 93. Desain dan spesifikasi honda c70. Bosen dengan c70 standar, otolovers bisa menjaja c70 modif.

Misal, Honda C70 Di Rumah Pitung Dijual Rp 7,3 Juta.

Motor bekas melawi regency, honda pitung c70 ⭕ jual santai honda pitung basic supra surat pakai c86 ,standar touring,seker jupiter,noken kepras hari. Begel belakang supercub c800 pnp c70 pitung: Harga miniatur diecast sepeda motor tua model honda c70 pitung.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.