Cara Membuat Casan Hp Di Motor

Cara Membuat Casan Hp Di Motor. Bahan merakit charger hp di motor. Dari masalah tersebut muncullah ide untuk membuat alternatif sumber energi yang ternyata memang sudah banyak dijual juga benda nya, yakni charger tenaga matahari.

HOBI OPREK ELEKTRONIKA CARA MEMBUAT CAS / CHARGER HP
HOBI OPREK ELEKTRONIKA CARA MEMBUAT CAS / CHARGER HP from thohirfariz24.blogspot.com

Oleh karena itu cara membuat case hp sendiri yang unik, lucu, bisa bergambar, dan sederhana bisa kamu dapatkan di @customcenter.id. Twitter facebook google + loading. Harus mengetahui berapa persen hp harus di cas.

Dan Masih Banyak Lagi Lainnya.

Cara pasang charger hp di motor. Cara membuat rangkaian instalasi lampu sein motor pada gambar di atas adalah skema pemasangan casan atau charger aki yang menggunakan kiprok sepeda motor dan juga menggunakan dioda bridge (dioda kiprok), saya menggunakan trafo 5 ampere dan menggunakan output dari trafo yang menuju ke kiprok sebesar 15 volt, dan itu masih arus. Cara membuat charger hp di motor sekarang udah ngetren banget mas bro.!!!

Tentunya Sobat Harus Pesiapkan Alat Dan Bahan, Mental, Dan Secangkir Kopi Hangat :D.

Bismillah thread pertama ane gan. Peralatan yang diperlukan sangat mudah. Jadi alat ini pada dasarnya berfungsi untuk menurunkan tegangan aki pada motor kita dari 12 volt menjadi 5 volt , sehingga, karena tegangan sudah menjadi 5 volt, kita bisa menggunakannya untuk mengisi daya baterai hp kita.

Dan Ga Usah Hawatir Di.

Hp sekarang ini umumnya memiliki daya tahan cepat yang cepat habis sehingga part tambahan (charger hp) pada motor ini sangat penting sekali perannya khususnya buat anda yang suka dengan kegiatan touring.lalu bagaimana cara membuat changer /casan hp di sepeda motor, yuk langsung panduannya dibawah ini : Yaitu akumulator atau aki yang pada umumnya menggunakan aki tegangan 12 volt dc, sehingga kita dapat menyesuaikan. Jadi ada cara mengecas baterai li ion baru yang bisa anda ambil, supaya baterai awet.

Belanja Sekarang Juga Hanya Di Bukalapak.

Buat pemilik suzuki nex ii varian tertinggi sih aman, karena usb charger jadi ftur bawaan. Pengiriman cepat pembayaran 100% aman. Fuse/ sekring 1 a d1 dan d2 = buah dioda 1n4007

Oleh Karena Itu Cara Membuat Case Hp Sendiri Yang Unik, Lucu, Bisa Bergambar, Dan Sederhana Bisa Kamu Dapatkan Di @Customcenter.id.

Untuk menahan daya tahan baterai yang kuat perlu lah di cas, karna dengan di cas dapat. Jadi tunggu apa lagi, mumpung masih ada free ongkir dari. Untuk power supply biasanya ada tambahan stabilisator tegangan berupa ic voltage regulator seri lm 78xx atau lm 79xx.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.