Oli Yang Bagus Untuk Motor Vixion

Oli Yang Bagus Untuk Motor Vixion. Tp kalo performa menurut saya tetap oli motor. Ok jika kita melihat buku petunjuk service disana bisa kita ketahui bahwa pabrikan sudah menentukan spesifikasi oli.

Modifikasi Yamaha new VixionR, fokus pada headlamp dan
Modifikasi Yamaha new VixionR, fokus pada headlamp dan from www.iwanbanaran.com

Dengan menggunakan oli mesin motor ini vixion. Pengujian dilakukan dgn motor yg sama. Namun bulan berikutnya akan ada perbedaan yang terasa, mulai dari suara kasar sampai tarikan kurang halus.

Hdeo + Filter Oli, Setelah 1000 Km Ganti Kembali Hdeo + Filter Oli Kemudian Pemakaian Seperti Biasa.

Tp kalo performa menurut saya tetap oli motor. Akhirnya saya pun langsung mengganti motor new vixion tersebut menggunakan oli enduro 4t. Bro sekalian, pada artikel ini tmcblog mengajak bro bro semua untuk sama sama berbagi ilmu mengenai pelumas sepeda motor.

Bm 1Kalau Oli Yanew York Satu Ini Memengharapkan Cocok Untuk Quận Yang Macet, Terangi Sendiri Dimodernkan Kalau New Vixion Kalau Macet, Kipas Radiatornmemiliki Gampanew York Nyala, Shang Rongseng Kalau Kayak Gitu, Apaanother Kalau Panas Mesinnya Cantik Nyampe Paha.dari Pengalaman Sendiri Dan Oranew York Lain Sasaran Dari Pemakaian Oli Ini.

Dalam memilih oli yang bagus untuk vixion tentu akan membuat mesin menjadi semakin halus dan awet. Gunakan oli sesuai nilai kekentalan yang ditentukan. Membersihkan mesin dari kerak dan deposit.

Oli Yang Baik Dan Bagus Untuk Motor Yamaha Vixion By Sutopo Posted On Apr 23, 2016 Jan 2, 2018 Hallo Mas Bro Sekalian, Pengguna Motor Vixion Cung Tangannya Haha , Saya Sendiri Sebagai Pengguna Motor Vixion Tidak Merasa Kecewa Membeli Motor Ini Karena Memang Motor Ini Benar Benar Worth, Makanya Itu Saya Berani Memutuskan Untuk Membeli Motor.

Pengujian dilakukan dgn motor yg sama. Oli untuk motor sampai saat ini belum dapat informasinya yang sudah api sl. Untuk harganya pun bervariasi mulai dari harga rp 30 ribuan hingga ada juga yang dibanderol dengan harga hingga rp 100 ribuan.

Namun Oli Yang Digunakan Memiliki Tingkat Kekentalan Yang Berbeda Dibandingkan Oli Terbaik Untuk Yamaha Vixion.

Ada banyak sekali merek yang bisa kita pilih, namun bagi yang bingung memilihnya, kami sarankan untuk membeli oli mesin top 1 mc. Saat pertama menggunakan motor ini pastinya terasa enak dibawa berakselerasi. Berikut ini teori kenapa oli diesel justru berbahaya ketika digunakan pada sepeda motor.

Sebaik Nya Jangan Menggunakan Oli Bekas Untuk Melumasi Rantai

Seperti yang sobat lihat pada table di atas, top 1 mc series menjadi salah satu “oli motor terbaik untuk honda cbr150“. Memilih oli mesin untuk motor yang sesuai dengan karakterisik mesin dan juga disesuai dengan kampuan tentunya perlu diperhatikan. Untuk mengkail speed 100kpj sangat susah, dibutuhkan trek lurus yang panjang.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.