Cara Menghilangkan Asap Putih Dari Knalpot Motor

Cara Menghilangkan Asap Putih Dari Knalpot Motor. Bagaimana cara mengatasi motor matic berasap putih.?? Apabila dalam kondisi tersebut motor tidak mengeluarkan asap putih, dapat dipastikan bahwa hal tersebut disebabkan adanya pengaruh knalpot, sehingga kondisi mesin tetap aman.

Knalpot Motor Keluar Asap Putih? Cek Komponen Ini
Knalpot Motor Keluar Asap Putih? Cek Komponen Ini from www.medcom.id

Selain asap berwarna putih , ada juga asap warna hitam yang keluar langsung dari knalpot kita. Bagi knalpot motor yang mengeluarkan asap putih, ada beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut: Cara mengatasi l300 keluar asap putih tebal dan suara nglatakl300 mbois bekas box dari semarang jawa tengahsedia onderdil bospom wa 082221281438l300diesel.

Padahal Normalnya, Motor 4 Tak Olinya Itu Tidak Boleh Masuk Ke Ruang Bakar.

Untuk menghilangkan asap putih dari knalpot motor matic kalian, pertama cari tahu dulu dimana letak kerusakannya. Melakukan bor up atau membubut ulang silinder mesin Karena sudah tentu akan keluar biaya banyak jika itu terjadi.

Bagaimana Cara Mengatasi Motor Matic Berasap Putih.??

Carburator memiliki fungsi sebagai pengatur atau pusat pengaturan antara masukan bahan bakar dan juga udara masuk kedalam ruang bakar. Cara mengatasi motor ngebul yang disebabkan oleh permasalahan ini adalah dengan melepas knalpot terlebih dahulu, kemudian menghidupkan mesin motor. Sebetulnya dalam mengatasi permasalahan seperti ini sangat mudah sekali, untuk hal paling utama ialah cari tahu terlebih dahulu apa penyebab utamanya.

Knapa Ko Bisa Keluar Asap Putih Dari Knalpot Motor 4Tak?

Apabila dalam kondisi tersebut motor tidak mengeluarkan asap putih, dapat dipastikan bahwa hal tersebut disebabkan adanya pengaruh knalpot, sehingga kondisi mesin tetap aman. Dimana, gejala ngebul seperti ini sangat dimungkinkan sekali adanya masalah pada bagian permesinan. Apabila ring piston sudah aus karena faktor pemakaian, maka anda harus menggantinya dengan yang baru.

Bagi Knalpot Motor Yang Mengeluarkan Asap Putih, Ada Beberapa Cara Untuk Mengatasi Masalah Tersebut:

Selain asap berwarna putih , ada juga asap warna hitam yang keluar langsung dari knalpot kita. Seperti pada isuzu panther 2.500 cc. Cara mengatasinya bisa dengan berbagai cara , mulai dari mengganti beberapa part yang memang sudah aus , bisa juga dengan cara memperbaikinya sendiri.

Jika Kita Menggunakan Knalpot Standart Yang Memang Dalam Jangka Waktu Panjang Akan Menimbulkan Kerak Ataupun Kotoran Yang Menggumpal.

Ada banyak tipe knalpot yang memiliki sistem menyemprotkan oli masuk ke knalpot, khususnya pada knalpot racing supaya knalpot bisa bertahan di suhu yang tunggu. Knalpot motor yang mengeluarkan asap tentu akan berpengaruh ke performa motor itu sendiri. Knalpot motor injeksi ngebul, asap hitam atau putih ada solusinya sebaiknya cermati dulu warna asap yang keluar dari ujung penerus gas buang tersebut.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.