Harga Sepeda Motor Ducati

Harga Sepeda Motor Ducati. Harga motor ducati ini dibanderol sangat mahal dengan harga mencapai 379 juta rupiah. Berikut ini adalah daftar yang paling populer sepeda motor ducati:

Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Ducati 696, 795, 899
Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Ducati 696, 795, 899 from infomotorsurabaya.blogspot.com

Juga bisa melihat perbandingan sepeda motor untuk membantu anda memilih motor baru atau bekas yang cocok. Dari beberapa model yang dipasarkan, monster 795 jadi salah satu yang banyak beredar. Kalupun ingin memiliki yang paling mahal, anda harus merogoh kocek hingga rp 600 juta untuk memiliki sebuah seri special dari ducati, ducati panigale 1199.

Harga Tersebut Terbagi Untuk Beberapa Bagian Motor Seperti Sasis, Suspensi, Mesin, Rem Dan Juga Ban.

Harga motor ducati multistrada seri lebih lanjut ada multistrada. Harga sepeda motor ducati panigale Harga motor ducati ini dibandrol dengan harga rp 988 juta rupiah.

Juga Bisa Melihat Perbandingan Sepeda Motor Untuk Membantu Anda Memilih Motor Baru Atau Bekas Yang Cocok.

Honda spacy berhenti diproduksi, bagaimana nasib servis & suku cadangnya? Daftar harga terbaru sepeda motor ducati desember 2021. Kalupun ingin memiliki yang paling mahal, anda harus merogoh kocek hingga rp 600 juta untuk memiliki sebuah seri special dari ducati, ducati panigale 1199.

Harga Ducati Panigale Mulai Dari Rp 530 Juta;

Harga ducati scrambler classic mulai dari rp 399 juta; Ducati streetfighter v4 dijual mulai bulan ini di negara asalnya dengan harga 19.900 euro atau sekitar rp353 juta untuk varian v4 dan 22.900 euro atau sekitar rp408 jutaan untuk varian v4s. Desain motor ini memang sangat special, jadi wajar apabila harganya sangat mahal.

Ducati Sebagai Brand Asal Italia Pun Juga Punya Peran Penting Dalam Perkembangan Dunia Otomotif.

Dengan harga motor valentino rossi yang mencapai 26 miliar rupiah tentu motor ini jika di jual kepasaran tak akan laris manis, lha harganya sampai segitunya. Teknologi ini juga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien 8%, sehingga memanjakan pengguna ducati multistra saat tur. Harga superleggera v4 memang selangit.

Harga Motor Ducati Ini Dibanderol Sangat Mahal Dengan Harga Mencapai 379 Juta Rupiah.

Harga motor ducati yang terbilang selangit ini, ducati membuktikan kualitas dari motor dengan mesin yang tangguh dan brand yang menjual yang memiliki value yang tinggi. Harga ducati scrambler cafe racer mulai dari rp 409 juta; Motor tipe ini tak cuma nyaman tapi juga tangguh dalam melibas berbagai kontur jalan mau yang on road ataupun yang off road.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.