Harga Motor 20 Jutaan

Harga Motor 20 Jutaan. Pilihan ini tentunya akan banyak memberi banyak sekali. Motor bekas di bawah rp 10 juta punya ragam pilihan.

Daftar Harga Motor Honda 2022 di Karimun Lengkap, Motor
Daftar Harga Motor Honda 2022 di Karimun Lengkap, Motor from www.hebohbgt.com

Info motor, harga motor bekas honda vario 150 mulai rp 17 jutaan. Sabtu, 5 februari 2022 13:04 wib. Hanya ada 2 yang masih karburator, namun tetap menarik untuk dimiliki karena performanya tetap bisa bersaing melawan motor laki murah berteknologi injeksi.

Ngomongin Motor Sekarang Banyak Jenis Dan Macamnya, Mulai Dari Motor Bebek, Matic Hingga Motor Sport.

Motor bekas di bawah rp 10 juta punya ragam pilihan. Kisaran harga itu membuat motor matik ini hampir sama dengan harga jual honda vario 125. 20 jutaan adalah suzuki nex ii.

Pilihan Ini Tentunya Akan Banyak Memberi Banyak Sekali.

Yang paling murah adalah ecgo 2. Disamping itu bagi sobat otormotif yang tertarik memilikinya, ada dua pilihan yakni honda vario 150 esp (rp 20 jutaan) dan honda vario 150 esp exclusive (rp 20.9 jutaan) harga tersebut menjadikan motor matic terbaik di pasar indonesia ini tetap cukup laris manis mengingat kendaraan ini juga terkenal dengan keiritannya dalam pemakaian bahan bakar. Bisa tebus beat, supra gtr, vixion.

Harga Termurah Rp 26 Jutaan.

Nah itulah 10 motor laki murah yang bisa sobat otomotif beli dengan harga 20 jutaan. Cucian motor juga bisa dibuka dengan modal 20 jutaan. Daftar harga motor sport murah dibawah 20 jutaan terbaik 2020.

Motor Populer Kurang Dari Dibawah 20 Juta Di Indonesia 2021.

Honda supra x 125 fi. Tidak semua motor dari italia dibanderol mahal, karena masih ada benelli tnt 15 yang bisa kita dapatkan dengan harga 17 jutaan. Untuk harga, skutik dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas memiliki banderol di atas rp 20 juta.

Motor Dengan Rentang Harga Kurang Dari Rp 20 Juta Memang Bisa Mengakomodir Beragam Keperluan Masyarakat, Seperti Sekolah, Bekerja Membawa Barang, Motor Kurir, Dan Juga Untuk Transportasi Umum Seperti Ojek.

Yang paling murah adalah ecgo 2 2021 dengan harga rp 6,9 juta dan yang paling mahal adalah benelli tnt 135 2021 yang dibanderol sehargarp 29,95 juta untuk varian paling atas. Modelnya dari skuter matic hingga motor laki alias sport naked bike yang menggunakan kopling. Tampil gagah, pt kawasaki motor indonesia (kmi) menawarkan tiga pilihan model berdasarkan jumlah silinder mesin.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.