Jobsheet Teknik Sepeda Motor Smk

Jobsheet Teknik Sepeda Motor Smk. Jobsheet praktek menggunakan alat ukur dial indikator. Xi / ganjil program :

Teknik Bisnis Sepeda Motor SMK MULTI KARYA YouTube
Teknik Bisnis Sepeda Motor SMK MULTI KARYA YouTube from www.youtube.com

Hal ini sesuai dengan penelitian setiawati (2013) menyampaikan penerapan budaya kerja dan pola kerja industri pada Memahami cara kerja engine 2 langkah (stroke) dan 4 langkah (stroke) pembakaran dibutuhkan 3 unsur atau kompoenen agar terj…. Jobsheet/lkpd teknik dan bisnis sepeda motor (tbsm) aam muhammad.

Memeriksa Pelat Penahan Dan Cam.

Job sheet pemeriksaan dan perbaikan motor starter. Memahami cara kerja engine 2 langkah (stroke) dan 4 langkah (stroke) pembakaran dibutuhkan 3 unsur atau kompoenen agar terj…. 07 juli 2007 daftar isi hal.

Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta Jobsheet Teknologi Sepeda Motor No.

Teknik dan bisnis sepeda motor materi pokok : Ketiadaan program keahlian teknik mesin pada sekolah menengah kejuruan (studi multikasus di smk negeri 2 kota bima, smk 45 kota bima, smk negeri 2 bima) 154. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas xi tsm 2 yang berjumlah 29 orang.

Berikut Ini Beberapa Jobsheet Yang Digunakan Pada Praktek Di Bengkel Sepeda Motor Smk Wira Karya Mandiri Sunggal.

Ukurlah tegangan pada sumber mcb/motor 3 fasa dan kecepatan putaran motor (rpm) j). Contoh laporan pkl tsm tentang karburator kumpulan contoh laporan. 03 3 mekanisme katup sepeda motor.

Dilarang Memperbanyak Sebagian Atau Seluruh Isi Dokumen Tanpa Ijin Tertulis Dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta Diperiksa Oleh :

Belajar membuat rpp & jobsheet alat ukur sepeda motor. Sedangkan rpp yang akan dibuat oleh seorang guru, maka guru tersebut harus tahu. Job sheet idle diesel 14.

01 1 Penyetelan Awal Dan Karburator 11 Job.

Teknik sepeda motor smk negeri 2 kutacane job sheet teknologi sepeda motor semester ii. Jobsheet/lkpd teknik dan bisnis sepeda motor (tbsm) aam muhammad. Tujuan penilitian ini adalah untuk menghasilkan bahan ajar pembelajaran jobsheet yang valid dan praktis.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.