Biaya Ganti Plat Motor

Biaya Ganti Plat Motor. Namun pada umumnya adalah penggantian kaleng sebesar 60 ribu dan penggantian stnk sebesar 100 ribu. Untuk biaya penerbitan stnk yang diatur dalam peraturan pemerintah nomor 60 tahun 2016 tentang jenis dan tarif atas jenis penerimaan negara bukan pajak (pnbp) yang berlaku pada kepolisian negara republik indonesia.

Biaya Ganti Plat Motor Di Tangerang Main Game p
Biaya Ganti Plat Motor Di Tangerang Main Game p from maingamep.blogspot.com

Catat, ini biaya resmi ganti pelat nomor kendaraan 5 tahunan. Untuk perkiraan penggantian plat motor baru, akan dikenakan biaya sebesar rp 60.000 saja. Ini biaya resmi ganti pelat nomor motor dan mobil lima tahunan.

Dalam Pengurusan Ganti Plat Motor Pun Ada Sejumlah Syarat Dan Biaya Yang Perlu Kalian Siapkan.

Pemilik motor pun sebaiknya jangan sampai menunggak pajak pembayaran motor terlalu lama. Setiap 5 tahun pemilik kendaraan diwajibkan untuk mengganti plat nomor tnkb (tanda nomor kendaraan bermotor) serta menerbitkan stnk baru. Totalnya tak sampai rp400 ribuan.

Berkas Yang Diurus Meliputi Stnk Dan Plat Nomor.

Biaya ganti plat nomor motor 2020, 2021 dan seterusnya, sudah diatur di dalam peraturan yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Biaya ganti plat motor bekasi adalah rp 195.000, sedangkan biaya ganti plat mobil bekasi adalah rp.443.000. Secara total, biayanya tak sampai rp200 ribu di luar pajak kendaraannya.

Kalau Pajak Memang Dibayar Setiap Tahun, Tetapi Stnk Diperpanjang Setiap Lima Tahun.

Toppers belum memperpanjang pelat motor (stnk) 5 tahunan yang sudah habis masa berlakunya? Jika melihat tabel di atas, maka biaya ganti plat motor yang perlu kamu keluarkan adalah sebesar rp160.000 saja. Biaya ganti plat tersebut tergantung dengan jenis motor.

Adapun Biaya Ganti Plat Mobil Saat Ini Adalah Rp100.000.

Untuk biaya penerbitan stnk yang diatur dalam peraturan pemerintah nomor 60 tahun 2016 tentang jenis dan tarif atas jenis penerimaan negara bukan pajak (pnbp) yang berlaku pada kepolisian negara republik indonesia. Sebenarnya biaya yang harus dibayarkan saat ingin mengganti plat nomor ini terbilang cukup terjangkau. Pemilik motor pun sebaiknya jangan sampai menunggak pajak pembayaran motor terlalu lama.

Pertanyaan Terkait Biaya Ganti Plat Motor Memang Sering Ditanyakan Oleh Para Pemilik Kendaraan.

Menghitung pajak 5 tahunan ganti plat. Untuk biaya diluar perpanjang stnk tidak ada, jadi untuk biaya tambahannya hanya pajak kendaraan bermotor kamu. Biaya pajak 5 tahunan atau ganti plat honda vario.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.