Cara Mengkilapkan Cat Motor Yang Kusam

Cara Mengkilapkan Cat Motor Yang Kusam. Ini adalah perawatan ekstra pada tampilan sepeda motor. Cara mengkilapkan body motor seperti baru yang terakhir adalah dengan membersihkan komponen metal pada motor anda.

Jual Compound Kompon Penghilang Pembersih Baret Kaca Body
Jual Compound Kompon Penghilang Pembersih Baret Kaca Body from www.tokopedia.com

Cara mengkilapkan body motor seperti baru yang terakhir adalah dengan membersihkan komponen metal pada motor anda. Motor kusam jadi kinclong lagi. Gunakan kain yang lembut untuk menggosoknya dengan cara memutar.

Ketika Anda Kehujanan, Segera Cuci Motor Anda.

Air hujan yang dibiarkan mengering dan menempel terlalu lama mengakibatkan cat motor anda menjadi kusam dan mesin motor anda. Cara mengkilapkan body motor dengan bahan murah dan alami merupakan salah satu cara perawatan sepeda motor yang sederhana. Gunakan kain yang lembut untuk menggosoknya dengan cara memutar.

Cara Mengkilapkan Body Motor Yang Kusam Berikutnya Bisa Dengan Sering Mengelap Body Motor.

Cukup menggunakan poles untuk body motor dengan bahan alami. Sobat bisa menghitamkan kembali body motor yang telah kusam dnegan cara yang sangat gampang. Jika motor kamu telah kusam maka skotlet akan menjadikan tampilannya tetap kinclong dan sedap dipandang.

Motor Tampak Kusam Dan Kotor Tentunya Menjadi Tidak Menarik.

Pengecatan menjadi solusi terakhir untuk menghitamkan plastik yang kusam. Body motor yang terawat akan terlihat bersih, tidak kusam, serta cat yang tidak memudar. Penyebab cat sepeda motor tampak kusam.

Ya Selain Fungsinya Sebagai Tempat Bahan Bakar, Tangki Juga Menambah Gaya Penampilan Motor Tersebut.

Saat mencuci, gunakan shampo khusus motor dan air bersih agar tidak merusak tampilan motor. Penyebab motor kusam sebelum kita bicara mengenai cara mengkilapkan body motor dan mesin motor, pertama, mari kita cari tahu apa sebenarnya penyebab cat motor menjadi kusam. Untuk mengetahui bagaimana dan seperti apa cara menghitamkan body motor yang kusam atau pudar.

9 Cara Mengkilapkan Cat Mobil Yang Pudar Dan Buram Secara Sederhana.

Kompon bakar ini dapat dibeli di toko cet dikota anda. Sampo motor bisa kalian dapatkan di toko ataupun supermarket. Perawatan motor dengan cara mengkilapkan body motor membuat awet dan tetap kinclong seperti baru.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.