Harga Motor Listrik Katalis

Harga Motor Listrik Katalis. Motor listrik katalis hadir di giias 2021, ada harga spesial buat kamu! Motor ini mampu dipacu hingga kecepatan maksimum 80 km/jam.

Motor Listrik Sepeda Listrik Betrix Bekas Kab. Sumedang
Motor Listrik Sepeda Listrik Betrix Bekas Kab. Sumedang from www.jualo.com

Katalis ev.500, motor listrik bentuk classic, mirip pesawat tempur katalis ev.1000, motor listrik asal cibubur pesanan khusus dari makau motor listrik baru dari katalis company segera meluncur, harga ditarget rp 45 juta Katalis jaya indonesia (katalis) dan pt. Startup asal jakarta ini memamerkan dua model motor listrik yakni katalis spacebar evo dan ev 1k/56 prototipe.

Bisa Dilihat Dari Eksterior Ada Beberapa Perubahan Pada Tampilan Spacebar Evo.

Basis yang dipakai ialah motor listrik selis garuda. Motor listrik garapan anak bangsa katalis ev500 resmi dirilis pada april lalu. Saat itu katalis company membanderolnya dengan harga rp 65 juta.

Nantinya, Kendaraan Listrik Katalis Akan Dilengkapi Dengan Cell Lithium Dan Battery Pack Abc Untuk Sumber Energi Listrik Penggerak.

Sayangnya sejak diluncurkan sampai sekarang, perusahaan yang memproduksi sekaligus menjual gesits belum memiliki diler dan bengkel resmi. Namun, yang diproduksi secara massal hanyalah spacebar evo dengan harga rp68 juta. Katalis kembali meluncurkan motor listrik dan kali ini diberi nama spacebar evo yang dibanderol rp 68 juta dan tidak dijual terbatas.

+62 87 884 977 239 Email:

Sepeda motor ini mampu dipacu dengan kecepatan 80 km/jam. Sebelumnya katalis telah meluncurkan motor listrik ev500 dan ev1000 thearsenale. Micro mobility ini memiliki pajang 1.650 mm, lebar 180 mm dengan ground clearance atau jarak ke tnah 210 mm.

Katalis Company Terus Berinovasi Dalam Mengembangkan Motor Listrik.

71.500.000 pada situs damn i love indonesia. Xiaomi kenalkan motor listrik seharga smartphone ubahan total bicara soal dimensi, motor ini boleh dikatakan bertubuh mungil. Katalis ev.500 merupakan karya perdana katalis company.

Spacebar Evo Saat Ini Tersedia Dalam Empat Warna, Yaitu Arctic White, Midnight Black, Scarlet Red, Dan Blue Electric.

Kamu bisa mendapatkan motor listrik buatan lokal yang satu ini dengan harga sekitar rp 68.000.000,. Jarak jelajak optimal hingga 90. Motor listrik katalis hadir di giias 2021, ada harga spesial buat kamu!

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.