Cara Modifikasi Motor Supra X 125

Cara Modifikasi Motor Supra X 125. Namun sebelum kita korek lebih dalam sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengapa honda supra x 125 performanya kurang sempurna.kekurangan paling menonjol honda supra x 125 adalah mesin ngedrop begitu oper. Mesin tersebut terbukti tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit.

Foto Modifikasi Honda Supra X 125 Terbaru
Foto Modifikasi Honda Supra X 125 Terbaru from seribuotomotif.blogspot.com

Motor khusus untuk jelajah dan perjalanan jauh ini tentu didesain sedemikian rupa agar nyaman dan aman untuk digeber mengukur aspal jalanan. Ada beberapa hal yang perlu kalian ubah agar kinerja mesin motor supra x 125 kalian meningkat caranya ialah sebagai berikut. Nah berikut ini merupakan tips dan cara untuk meningkatkan performa pada motor supra x 125 kalian, agar kecepatan dan kenyamanannya meningkat.

Motor Ane Supra X 125 Mass Bro.

Honda new supra x 125 didesain untuk memenuhi selera dan kebutuhan pemakai yang menginginkan sepeda motornya tampil sporti, bermesin handal, nyaman dikendarai, canggih dan praktis. Motor turing biasanya memiliki bentuk yang khas dan berbeda genre modifikasi dengan yang lain termasuk honda supra x 125 ini brosis. Modifikasi supra x 125 ada banyak sekali motor bebek yang dipasarkan di indonesia dan salah satunya adalah honda supra x 125 motor ini menawarkan mesin berkapasitas 124 89cc yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection mesin tersebut terbukti.

Pengin Punya Motor Balap Tapi Harga Terjangkau ?

Harapannya kita bisa makin menguasai segmen bebek di indonesia, ungkap auddie a. Modifikasi honda supra x 125 still repeat the triumph of last with the launching of the product was popular with a new glance, if not careful could be the rather interesting attention of boomerang. Nah berikut ini merupakan tips dan cara untuk meningkatkan performa pada motor supra x 125 kalian, agar kecepatan dan kenyamanannya meningkat.

Hingga Saat Ini Honda Supra X 125 Terjual Kurang Lebih 55 Ribu Unit Tiap Bulannya.

Dapatkan info menarik tentang 15 modifikasi motor. Modif honda supra x lama. Kumpulan gambar modifikasi motor honda cb 100 jadul keren dan unik;

Cara Modifikasi Motor Supra 125 Honda New Supra X 125 Didesain Untuk Memenuhi Selera Dan Kebutuhan Pemakai Yang Menginginkan Sepeda Motornya Tampil Sporti, Bermesin Handal, Nyaman Dikendarai, Canggih Dan Praktis.

Download now cara modifikasi motor supra x 125 simple modifikasi motor supra x download now honda supra x 125 cwdd 2013 keren pajak panjang download now sejarah lengkap honda supra bapakmu punya yang mana sob semua download now honda supra x 125 fi 2016 warna baru striping baru harga naik download now modifikasi stiker motor. Mesin tersebut terbukti tangguh dan memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Cara modifikasi motor supra 125.

Berjumpa Kembali Dengan Kami Klobot Modifikasi Yang Senantiasa Menyediakan Informai Terupdate Seputar Kabar Otomotif.

Modifikasi honda supra 125 semi road race ala m. Pengubahan cat motor serta penambahan aksesoris juga menjadi cara modifikasi sederhana dari supra x 125. Asiknya, varian baru ini tidak menggantikan honda supra x 125 yang lama.

Jika Anda sedang mencari Spare Part Motor silakan kontak CS Roda2Part.com Via Email [email protected] | Barang 100% Original - Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri.